Sabtu, 03 Maret 2012

FATHER LOVE LETTER


My child,

Engkau mungkin tak mengenal Aku, namun Aku mengenal segala sesuatu tentang engkau.....( Maz 139:1 )

Aku mengetahui kalau engkau duduk atau berdiri.....( Maz 139:2 )

Segala jalanmu Ku maklumi.....( Maz 139:3 )

Bahkan rambut kepalamupun terhitung semuanya.....( Mat 10:29-31 )

Karena engkau diciptakan menurut gambar Ku.......( Kej 1:27 )

Di dalam Aku engkau hidup, engkau bergerak, engkau ada......( Kis 17:28 )

Sebab engkau ini dari keturunan Ku......( Kis 17:28 )

Aku telah mengenal engkau sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim......( Yer 1:4-5 )

Aku memilih engkau ketika Aku merancangkan penciptaan......( Ef 1:11-12 )

Engkau bukanlah suatu kekeliruan, sebab hari-harimu tertulis dalam kitab Ku.....( Maz 139:15-16 )

Aku telah menentukan dengan tepat waktu kelahiranmu dan dimana engkau akan berdiam......( Kis 17:28 )

Kejadianmu dahsyat dan ajaib......( Maz 139:14 )

Aku menenun engkau dalam kandungan ibumu......( Maz 139:13 )

Aku telah mengeluarkan engkau pada hari engkau dilahirkan......( Maz 71:3 )

Aku telah disalah artikan oleh mereka yang tak mengenal Aku.....( Yoh 8:41-44 )

Aku tidak jauh dan tidak marah, namun Akulah ekspresi kasih yang sempurna.....( I Yoh 4:16 )

Dan merupakan kerinduan Ku untuk melimpahkan kasih Ku kepadamu.......( I Yoh 3:1 )

Hanya oleh karena engkaulah anak Ku dan Akulah Bapamu.....( I Yoh 3:1)

Aku memberikan yang lebih baik kepadamu daripada yang diberikan oleh bapa jasmanimu......( Mat 7:11 )

Karena Akulah Bapamu yang sempurna......( Mat 5:48 )

Setiap pemberian yang baik yang engkau terima datang dari tangan Ku......( Yak 1:17 )

Karena Akulah yang mencukupkan engkau dan memenuhi segala keperluanmu......( Mat 6:31-33 )

Rancangan Ku mengenai masa depanmu selalu dipenuhi harapan......( Yer 29:11 )

Karena Aku mengasihi engkau dengan kasih yang kekal.....( Yer 31:3 )

Pikiran Ku tentang engkau tak terhitung seperti pasir di tepi pantai......( Maz 139:17-18 )

dan Aku bergirang karena engkau dengan sukacita......( Zef 3:17 )

Aku takkan pernah berhenti berbuat baik kepadamu......( Yer 32:40 )

Sebab engkaulah harta kesayangan Ku.....( Kel 19:5 )

Aku akan mengokohkan engkau dengan segenap hati Ku dan dengan segenap jiwa Ku......( Yer 32:41 )

Dan Aku akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami......( Yer 33:3 )

Asal engkau mencari Aku dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu, maka engkau akan menemukan Ku......( Ul 4:29 )

Bergembiralah karena Aku maka Aku akan memberikan kepadamu apa yang diinginkan hatimu.....( Maz 37:4 )

Sebab Akulah yang memberikan kepadamu kemauan itu.....( Fil 2:13 )

Aku dapat melakukan jauh lebih banyak daripada yang mungkin dapat engkau bayangkan......( Ef 3:20 )

Karena Akulah yang paling akan menguatkan hatimu......( II Tes 2:16-17 )

Aku jugalah Bapa yang menghiburmu dalam segala penderitaanmu......( II Kor 1:3-4 )

Apabila engkau patah hati, Aku dekat kepadamu.....( Maz 34:19 )

Seperti seorang gembala memangku anak domba, Aku telah memangkumu dekat dihati Ku......( Yes 40:11 )

Kelak Aku akan menghapus segala air-matamu......( Wah 21:3-4 )

Akulah Bapamu, dan Aku mengasihimu sama seperti mengasihi PutraKu, Yesus.......( Yoh 17:23 )

Karena di dalam Yesus, kasih Ku bagimu dinyatakan......( Yoh 17:26 )

Ia adalah gambar wujud Ku.......( Ibr 1:3 )

Ia datang untuk menunjukkan bahwa Aku dipihakmu, bukan melawan engkau.......( Rm 8:31 )

Aku tidak memperhitungkan dosa-dosamu.......( II Kor 5: 18-19 )

Yesus mati supaya engkau dan Aku dapat diperdamaikan......( II Kor 5:18-19 )

Kematian Nya adalah perwujudan yang hakiki dari kasih Ku bagimu.......( I Yoh 4:10 )

Aku menyerahkan segala sesuatu yang Ku kasihi supaya Aku dapat memperoleh kasihmu.......( Rm 8:31-32 )

Apabila engkau menerima AnakKu Yesus, engkau menerima Aku.......( I Yoh 2:23 )

Dan tidak ada sesuatupun yang akan dapat memisahkanmu lagi dari kasih Ku.........( Rm 8:38-39 )

Kembalilah dan Aku akan mengadakan pesta terbesar yang pernah diadakan di sorga.........( Luk 15:7 )

Dari dulu Aku ini Bapa, dan selalu akan tetap menjadi Bapa.......( Ef 3:14-15 )

.......Maukah engkau menjadi anak Ku ?.......( Yoh 1:12-13 )

AKU mENUNGGUmU.........( Luk 15:11-1 )

0 komentar:

Posting Komentar

 

To you , with love Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang